01 Maret 2010

satu hari terzholimi

sebelumnya izinkan saya membuka postingan kali ini....
setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn!!!!
saya merasa TER ZHOLIMI!!! ( logat reza.. :P)


ga tau gue yang bego atau emang gue lagi di kerjain sama tim jebakan betmen, atau Ups salah, ato acara lainnya, cuma kok gue berasa minggu ini bener2 Maha Ngehe yah!!

jadi waktu itu jam 05.00 gue berasa males banget bangun gara gara sakit gigi yang maha ngehe,. pas gue lagi tidur tiduran tanpa dosa di kamar, si nyokap manggil gue.

dia : cha, nyuci!! tidur aja!!! ( berasa ibu tiri)
gue: lagi sakit gigi, pusing bgt nih, bsok aja.
dia: makanya kalo sikat gigi jangan pake sabun cuci.
-_______________-


terus pagi nya, si ira dateng mau jemput gue dan skalian minta di bikinin poffertjes (kue asal belanda).
kalo ada yang mau resepnya, bisa di ambil di sini...
pergilah gue ke giant depan rumah, beli bahan bahannya dan langsung di adonin,
si ira cuma ngeliatin aja, jadi sepenuhnya gue yang masakin.
setelah beberapa menit ......
this is it poffertjes ala chef ichuy

 


dengan bangga gue mempersembahkan kue maha dashyat gue ke ira dan kaka gue.
pas kaka gue dan ira nyobain, mereka ber dua nyeletuk bebarengan,

kok rasanya kaya apem yah??? ini mah apem!!



siang nya, karena perintah si nyokap gue nggak jadi bertandang ke rumah si ira, akhirnya gue memutuskan untuk ke rumah si pacar, di jalan, kendaraan kita di tabrak gituu aja dong sama si angkot! dan gue kudu ngeliatin si abang berantem ama supir angkot.

malem nya, pas gue lagi nonton tv di kamar, kaka gue masuk. entah kenapa, kalo dia masuk kamar gue mendadak, sinyal duit dan sinyal sial gue berbunyi be barengan.
sinyal duit menandakan pada tanggal 26 sebagaimana pegawai lainnya, pasti udah gajiann dooonggggg, gue udah pengen  nadah aja minta duit.
sinyal sial menandakan antara dia minta anterin tawaf ngelilingin ambasador tanpa membelikan gue apa2, atau pun diartikan kalo dia mau nagih utang.

dia : cha, besok anterin gue cari baju koboi yuk???
gue: idih. mo ngapain lagi lo??? perasaan baru kmaren lo minta anterin beli baju dayak
dia : iya, ada lagi nih, skarang pake baju koboi.
gue : lo kerja di perusahaan asuransi ato lo lagi dapet panggilan jadi striptease om om
       yang minta lo pake baju      koboi???
dia : ah elahhhh,, gue benran nih, besok ke ambasador yak?
gue : nggak ah, sakit gigi gue, gigi belakang baru numbuh nih.
dia : idiiiihhhh,,, gigi belakang kan baru numbuh lagi kalo umurnya udah 24.
gue : ah masa?? ntar pas gue umur 24 tuh gigi numbuh dimana dong, ini gue masih 19 yang belakang
        udah ke isi.
dia : iiiiiiiihhhh. lo suruh aja numbuh di gusi paling depan lo bagian atas. lagian tua karbitan sih lo!!


gue berharap di tengah malam ini, tepat jam 00.00 ada seseorang mengetuk pintu dan membaca kue tart dengan lilin hias angka 20. dan mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN ICHA..
seharian ini kamu lagi di kerjain lhooo...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahhaa.....

udah ga ada kata lain deh buat komen postingan lo yang ini....

what a "BEAUTIFUL" day you've had....

:p

ichuy mengatakan...

siall kalii iz...
btw, mau coba poffertjes apem gue ga???
:)

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..