31 Maret 2010

banGke!!!!

lagi lagi kejadian lagiii...
kali ini bukan kebakaran atau kompor meledak.
yang ini lebih jahanam buat gue.
gimana nggak, saat mata gue baru nutup jam 4 pagi dan tiba tiba jam setengah 6 si kaka tereak tereak di kamar gue.

"iiiiiccccchhhhaaaaaaa..... bangun buruan .. bangunn..."
"apaann?? ada apaan lagi??? kebakaran lagii??"
"bukan .. bukan.. buruan deh lo kedepan."

gue yang udah trauma sama kebakaran minggu lalu langsung berdiri megangin HP sama iPod dan langsung lari kedepan rumah.

"itu tuh, liat deh. ada tikus mati. mumpung masih belom mejret, lo bersiin dah." dia ngomong nyante dan gue udah getol pengen nyate dia.

gue langsung ke dalem rumah ambil sapu sama pengki, (apa yah bahasa indah nya, gue ga tau, pokonya kaya serokan gitu dah). baru aja gue pengen serok tikus yang ga berdaya itu, tiba tiba bokap gue lewat pake motor dengan indahnya dan..

* JREEEEEEETTTT.... *

mejretlah si tikus dengan usus yang terbuai. dan sekarang dia resmi jadi bangke, bukan tikus mati lagi...
waaahhh.. selamat yahhh... (lanjut).

gue bengong.
kaka gue bengong
bokap bengong

dan tiba tiba nyokap gue dateng dari dalem dan bilang...

"bersihin tuh"

ga berani nolak, takut di siksa lagi. akhirnya dengan mahir gue bersihin sisa sisa si tikus,
gue mandiin, yasinin, kafanin, solat mayatin, kuburin, dan tahlilin.
(ga deeeeeeeeeeenggggg)
gue saup dan gue buang di kebon sebelah. hahahhahahahha

ajiiiii gileeeeeeeeeeeeeee
seminggu aja gue di suruh bersihin yang kaya beginian. diet gue sukses.
ga perlu jaga makanan liat makanan aja udah bikin muntah.
ga usah olah raga, orang abis kejadian ini ga makan makan, yang ada olahraga bikin gue pingsan.
satu lagi yang penting, banyak pahala.
kejadian ini jadi bikin gue puasa.
skalian bayar utang bolong puasa ramadhan kemaren.. hehehhehe..

wish me luck.
moga aja besok ada bangke komodo di depan pintu rumah...
jadi badan gue bisa kaya si paris hilton..
have a great day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..