29 Maret 2010

ahh.. si mbak

hari sabtu kemaren, gue sama si abang nongtons di salah satu mol bilangn cileduk.
si abang ngantri beli tiket dan pas selesai dia ngikik ngikin sendiri.

dia : ndut, mbak mbaknya ngaco deh
gue: knapa?
dia : tadi kan aku beli tiket, dia tanya " studio berapa mas," aku bilang "studio 5 dong mbak"
gue : terus??
dia : mbaknya bilang apa dah?? "oohh studio 5, GRIN JON yah mas??" aku bilang aja
"IYA MBAK, GRIN JON"

hmmmmmmmm
-____________________-

gue jadi inget pas kemaren gue bantuin si ira beli lipstick, tiba tiba si mbak pelayannya bilang ke ira.
mbak2 : cari warna apa mbak?
ira       : ada warna natural nude ga?
mbak2: tunggu yah mbak,saya cari dulu.
5 menit kemudian...
mbak2: mbak, kalo warna sopp mau ga?
ira       : hah? sopp??
mbak2: iya, warna sopp mau ga?
ira      : warna apa tuh, sopp??
mbak2: itu lho, mbak, warna nya lembut, ga ngejreng!
gue     : oooooohhh.. maksudnya SOFT??? yoo ollooohhh kirain apah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..