17 Maret 2010

si tante

kalo si ira doyan banget ceritain kaka iparnya ke gue, gue ga kalah getol kalo lagi ceritain tante sebelah rumah gue.
ga jauh beda dari kaka ipar nya si ira, si tante ini juga doyan pamer mungkin kalo mereka di satuin cocok kali yah jadi miss lebay. cerita nya ga beda jauh dari si ira, cuma kalo gue pikir pikir yah si tante tetangga gue ini sirik nya bisa nyampe ke ubun ubun lho.

cerita ke 1 :
contoh nya aja waktu si nyokap beli sofa baru, dan tiba tiba aja dia nyelonong masuk sambil liatin sofa barunya si nyokap, gue masih terbengong bengong ngeliatin dia yang lagi serius banget liatin si sofa dan tiba tiba di nyeletuk
" kok nyokap lo sofa nya ngalahin gue sih??!!"

cerita ke 2:
waktu itu gue lagi nge blog tiba tiba aja si tante manggil manggil sambil ngetok ngetok jendela, kontan gue panik dong takut ada apa apa, apa lagi belom lama ada kejadian rumah si tante hampir kebakaran, langsung deh tuh gue samperin si tante ke rumahnya. si tante ini manggil gue supaya ke kamarnya, yaudah deh tuh gue nurut aja dong.. ga taunya dia cuma mau ngasih tau baju barunya doang...
" bagus ga cha baju gue? baru gue beli nih di pasar raya! lo ga punya kan??! mahal nih gue beli 500rb!!"

SIAPEEEEEE YANG NANYAAAAA!!!

cerita ke 3 :
anaknya si tante minta ajarin bahasa inggris ama gue, akhirnya di panggilah gue ke rumah si tante buat ajarin si anak, pas di tengah tengah sesi belajar mengajar si tante ini manggil gue lagi setengah bebisik.
"cha!! icha.. sini deh,"
gue nyamperin dong mau ga mau... dan dia cuma ngasih unjuk kue tart ulang tahun anak nya yang di dalem kulkas aja gituu lhooooooo, gue kira gue di suruh icip kalii -____-....
LHA TERUS, KENAPA LO MANGGIL GUE YAH MBAK?? emang tuh kue bisa nyanyi apah pake lo kasih unjuk segala,??-_____-

cerita ke 4 :
anak nya si tante kan suka di titipin di rumah gue, pernah satu ketika waktu si tante pergi dan si anak di rumah gue, tiba tiba si tante sms dengan bahasa yang acak kadut ancur parah. akhirnya gue bales dan bilang sms nya ga bisa kebaca,dan minta di telepon aja. selang berapa menit kemudian si tante nelpon gue
tante :"cha, devlin dah pulang belom??"
gue   :"udah, ni lagi nonton"
tante :"nanti kasih makan yah cha, tapi jangan di kasih mie instan, beli aja dulu nasi padang di depan! tanya dia maunya apa?"
gue   :(minta di gampar kaya nya) :P "iyeeeeeehhhh"
tante:"oiya, sorri yah tadi sms nya ga kebaca tulisannya, maklum lah yah ngeliknya pake BLEKBERI!

TAHIK!!

cerita ke 5
waktu itu gue lagi numpang kirin cv lewat leptop nya si tante, berhubung koneksi internet di rumah gue lagi ada gangguan, pas lagi serius seriusnya gue bikin CV tiba tiba si tante mulai nyeletuk :
dia: cha, lo dari belakang kaya manohara deh lebarnya!
gue: masa sih?? perasaan udah diet
dia: lo aja ama gue masih gedean badan lo cha. gue mah udah ga pernah makan lagi kalo malem, gue juga udah ga doyan ngemil, sebenernya yang bikin gemuk itu cemilan lho!
gue: ohh gethoo?? ( nada males, ga terima di bilang badan gue lebih gede dari dia. heueuh)
dia: perut gue udah kecilan kan cha?
gue: nggak tuh! masih segitu segitu aja perasaan
dia: perasaan lo mah ga pernah bener, bilang aja lo sirik sama perut gue, ya kan??

PLIS DEH MBAK, PERUT SITU UDAH PERNAH BERANAK, BEDA LHA AMA YANG MASIH PERAWAN.. :p

cerita ke 6
hari itu gue baru pulang nge cat rambut dari salon, dan dia langsung nyamperin gue ke rumah sambil tanya tanya rambut gue di apain.
dia : rambut lo di cat yah? berapaan nih kalo panjang nya segini??
gue: 100an kok.
dia: murah banget! gue mah ga biasa di salon murah, suka ga cocok aja gitu, bikin rambut gue suka gatel gatel. emang lo di salon mana sih?
gue: ooohhhhhhh. itu yang di deket rumah arum, salonnya mbak dewi yang dulu kita pernah kesana tuh
dia: oohhh di situ, itu kan salon kecil, ga deh gue ga berani tar kulit kepala gue iritasi.

selang seminggu kemudian pas gue lagi masker rambut di salon yang sama, si mbak salon bilang
"mbak, kemarin si tantenya nyalon di sini lho, minta rambut nya di cat, katanya warnanya samain sama warna mbak yang kemarin cat rambut!"

pas sampe dirumah, gue sengaja negor si tante sambil tanya tanya rambut barunya.
gue : rambut baru nih...! kok warnanya sama kaya gue?
dia  : iya dong,, iiihhh sama kaya lo? lo kali yang nyamain gue. dari dulu gue emang udah niat pengen warnain rambut pake warna ini.
gue : ooohhhhh.. emang nyalon dimana?
dia : di semanggi lha gue!!

maksood loo semanggi puter balik ke arah cileduk dan belok ke petukangan gituu?? ckckkck. bokis nya bisa yeh..

cerita ke 7
jadi ceritanya waktu itu gue lagi jepret jepret pake kamera digital bareng sepupu sepupu gue,
tiba tiba si tante nyamperin cuma sekedar tanya :
dia : kamera dari kapan nih?? beli berapa lo? berapa MPX nih?
gue: udah lama kok, sekitar 3jt an. 10.1 mpx
dia: *balikin kamera lagi* ahh gue ga mau di foto sama kamera murah, hasilnya suka jelek. megapixelnya juga kecil banget gue biasa pake yang diatas 10an sih,

dalem ati..
siapa juga yang mau motoin lo, menuh menuhin memori gue aja.
kalo udah cantik mah cantik aja wooiii,, mo brapa mega juga ga bakalan ngaruh.

selang satu jam pas gue lagi liat liatin foto2 gue, si tante nyamperin lagi.
"cha, fotoin gue donk..."

JIAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH.....

pas gue fotoin dia dan ngasih unjuk hasilnya,dia ngomong:
tuuuhhh kannn,, gue bilang juga apa. kamera lo jelek banget sih jerawat gue sampe keliatan gini. ga mau ah..

sini mbak, deketan deh duduk nya, biar gue telen!!

cerita ke 8
buat gue ini lah maha dashyat cerita soal si tante,
waktu itu gue lagi nemenin dia belanja di grande, trus tiba tiba si tante bilang kebelet pipis.
gue anterin deh tuh ke toilet, tiba tiba dia narik gue, sambil bebisik "cha, caranya gimana sih?"
gue dengan lantang berkata : "serius lo ga ngerti??"
akhirnya gue pun mengajari si tante cara menggunakan toilet tersebut, pas si tante keluar WC..
"eh cha, gue bukannya ga ngerti lagi, kalo di mall lain kan wc nya ga kaya begitu, lebih luxury aja gituuu, beda lha ama disini, lagian gue juga cuma ngetes lo aja, kira kira lo bisa ga yah gunain toilet nya, gitu aja sih..."

gue cuma mesem mesem aja, dalem ati : mol laen yang mana yah mbak yang wc nya lebih luxury?? maksod lo kalo nih wc nya bisa duduk, di mol laen itu lo bisa pipis tidur gituuu?
trus maksod lo ngetes gue bisa apa ga gunain wc nya, lo pikir selama ini gue kalo pipis di wc umum yang cuma di bilik bilikin doang gituuu???
yo olooohhh.. kalo ga tetanggan udah gue telen lo mbak!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..