01 Februari 2010

4 jam gratis 1


morning people!
kemaren gue ketemuan sama si adit, niatnya sih cuma pengen ngopi ngopi doang
sambil ngobrol dan akhirnya kita nyasar di loyang pizza.
 hmmmm sekedar sharing atau mungkin ada yang ngalamin hal yang sama juga kaya gue,
pada ngeh ga sih kalo setiap kali kita ke loyang pizza pelayanannya agak lebayy?
gue pernah beberapa kali makan di sana dan pada saat kita mesen menu pasti
pelayannya bilang :


*pilihan tepat di siang hariiiiiiii (sambil ngacungin jempol dan senyum 3 jari )*


atau selang 5 menit makanan dateng mereka pun nyamper lagi dan bilang
"menunya sudah lengkap semua? atau mungkin ada tambahan?
jika ada tambahan bisa langsung dengan saya putri terima kasih"
pernah waktu itu gue makan loyang pizza di daerah bintaro, abis pesenan dateng dan si mbak ba bi bu selang 15 menit dia dateng lagi dan berkata

"bagaimana pizza nya? enak? (sambil berjempol ria) atau ada tambahan menu lagi? jika ada tambahan bisa dengan saya putri (nama samaran) dan boleh saya angkat loyang nya??pizza nya di gabung aja yah"


dan gue pun trauma!!! emang sih waktu itu pizza gue sisa sebiji doang bgtu juga sama temen gue. temen gue ini cuma planga plongo aja pas pizza nya di pindahin ke loyang gue.. hahahhahahha
begitulah pengalaman saya saat menjajah loyang pizza
lanjut ke cerita,
pas pizza dateng dan si mbak ber ba bi bu gue pun langsung menghajar si pizza, sambil ngobrol ngobrol sama si adit, gue suka heran aja kalo lagi ngobrol sama si adit, apaaaaaaaaaaaaaa aja bisa kita bahas, kaya gini nih


si adit : eh cha, lo tau ga kalo ayam betina bisa betelor tanpa di ehemin sama si jantan? tapi telornya itu ga bisa jadi ayam lagi, ya kaya telor telor buat di ceplok gituu deh
gue    : emang ada yeh? nah lo pernah denger ga tentang orang yang punya kelamin 2 dan dia bisa hamil sendiri.??
si adit : huueeeehh?? serius lo? muahahhahahhahahhahahahhahahhaha (ketawa jumawa)
gue    : lo kok ktawa dit? gue tanya serius nih...
si adit : (masih terus ketawa sampe nangis) gila, gue nggak kebayang aja kalo lagi nonton dvd trus dia mikir iseng iseng mau main sendiri aja dan dia langsung hamil gituuu???


-__________-
emang ga jauh jauh deh dari yang kaya gituuu




kebiasaan gue sama si adit kalo lagi nongkrong di tempat yg enak, kita bakalan betah berjam jam di sana dan mesen makanan trus sampe begah dan baru pulang, jadi setelah gue menghabiskan pizza seloyang gue pun mesen krim sup jamur dan si adit mesen es krim yg uenak banget.
dan lagi lagi si adit ngeluarin pendapat yang sangat tidak penting sodara sodara! dan ada rasa yang membuat gue kehilangan nafsu makan.












adit : cha itu sup apa soh?
gue : jamur, mau coba ga?
adit : boleh. (nyobain sup) hmmmmmmm.. asin yah cha? (sambil liatin bentuk nya yang putih kentel.)
kalo udah gini gue tau benget dah pikiran gue ama adit sama.. hahahahhaha
adit : kebayang ga sih lo kalo tiba tiba pelayannya yang cowo cowok di cekokin makan toge dan di suruh baris satu satu.. teruus......
gue : ok ok cukup!!!


dan makna perkataan itu cukup adit dan tuhan saja yang tau sodara sodara.




                                    tersangka


abis ngobrol 4 jam gue pun udah begah dan rada malu aja gituuuu kalo selese makan loyang dan piring piringnya langsung di angkatin.. huhuhuh, akhirnya gue pun minta billing nya
pas dikasih ternyata total nya cuma 63 rebuu sodara sodaraaaaaaaaaa!! mureeeee meriiieeeeeeee be'eng!!
pas bayar dan kluar dari loyang pizza gue mampir dulu sama si adit ke giant buat beli susu. dan si adit masih ga percaya kalo harga pizza nya semurah itu, dia pun terus terusan ngecek bill nya


adit : cha, ada yang aneh ga sih?
gue : apaan dit?
adit : liat deh, krim sup yang elo makan blom di tulis tuh
gue : mana?? wew, trus gimana??
adit : muahahhahahhahahhahhaha.. kita kembali ke masa kejayaan SMP kita cha, lo inget ga pas kita SMP makan di cicoci sampe 3 jam trus nambah nambah muluuu, waktu itukan somay sama es campur nya ga ke itung. hahhahahahhahahh. besok besok kita kalo makan lama lamain aja yah cha, sambil mesen terus gtuu yang banyak, satu satu dulu aja cha..MUAHAHHAHAHAHHA


*dan kita pun menari tango untuk kejayaan hari ini* muahahhahaahhahah


Ps : kalo pengen gratisan boleh nyoba cara diatas kok.
* berlama lama lah kalian di tempat makan
* pesen makanan jangan sekaligus banyak, tapi satu satu aja duluuu, niscaya saking sering nya ngeladenin kita si mbaknya pun lupa kita udah mesen berapa.. muehhehehehhehhehe. smoga beruntung!

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..