22 Februari 2010

kaga nyambung.com

di suatu pagi saat gue dan meinanda terlibat di dalam suatu percakapan yang absurd...
berbicara soal kedewasaan yang buat gue sangat bertolak belakang pemikirannya dengan jeng memei.


Meinanda : borong film sana sama andi. wkwkkw


Icha : ngelawak aja lo

Meinanda : eh cuy, nonton my name is kahn nya bareenng. muahahhaha

Icha : ahhhhh i cant believe that i was  JOMBLOWATI

Meinanda : lah, sapa tau lo ada insiatif buat nelp andi cuy. kirain gw gitu,,skali2 lo yg ngalah cuy
:) maksud gw ngalah bukan dlm arti kek gitu cuy, tp bener2 mengalah...
 gw asih contoh : ada anak kecil minta permen sama nyokap nya, nyokap ny ga ngasih coz takut anak nya askit gigi, tp tu bocah malahh nangis ga di kasih permen.. yaudh nyokp nya ngalah, dan ngasih dya permen...
klo kita ngalah, kita kek orang dewasa kan..?

Icha : gue lanjutin yah teruuuuuuuss abis ngasih dia permen trus anak nya sakit dan nyokap nya bakalan nambah ribet gituu?? kenapa permennya ga diganti sama hal yang lain aja????

Meinanda : mengalaah bukan berarti kalah loh.
muahahahahaha
ah icuy mah
pusing gw mah klo bgitu.,.
wkwkwkwkwkwkwkww. lo atur daah...
cuma klo menurut gw, klo emang masih sama2 cinta
knp ga di perahanin?
banyak jalan menuju roma
:D

Icha : MUAHAHHAHAHHAHAH. gue kan cuma pengen yg terbaik mei
kalo kena angin malem, kalo dia koid gmana????
gue juga kan yg nangis2 darah

Meinanda : muahahahaha
iya tuh cuy. ati2 tuh dari dulu, emak gw sll builang sama danil loh.. jangan kena angin malem muliu, natr dada ny bolong

Icha : gue jadi mo ngakak inget anak kecil ama permen yang lo ungkapin tadi

Meinanda : ah icuy mah
maksud gw, klo lo ngalah.. lo seperti orang dewasa cuy

Icha : HAHHAHAHAHAHHAHAHHA
ASLI kok brasa percakapan kita kali ini bego bgt yah
>.<

Meinanda : diam bukan brarti kalah, diam bukan brarti takut, tpi mengalah adlh untk membuktikan sbuah kdewasaan..

Icha : :) stubuh

Meinanda : asli, bego bgd emang
kita membuat teori sendiri kek nya yak..wkwkwkwkww wkkww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..