19 Februari 2010

weird day

akhirnya posting lagi
btw, ternyata kerja tuh puyeng yah. kirain cuma duduk duduk doang
ngitung ini itu terus sisanya ber fesbuk ria..
ternyata saya salah sodara sodara.
buat gue kerjaan = bikin kuping budeg!!
dikit2 nelpon orang, kalo suaranya jernih, kalo kaga. kudu bebacot dulu.

2 hari ini gue dapet kerjaan yang lumayan ehem nya lha.
kerjaan gue si sebenernya simpel, cuma nelponin orang orang gituuu
cuma yang bikin ga simpel adalah baju gue
yeph!!
ruangan gue AC nya nge POLL banget
jadi kalo mau masuk kerja gue suka pake jaket yang tebel dan pake syal.
bodo amat deh orang orang pada ngeliatin, dari pada gue mati kedinginan.
jadi pernah waktu gue lagi kedinginan kedinginannya gue nelpon ibu ibu untuk gue survey
dan ternyata yang keluar suara gue kaya menggigil.

gue : halooo?? haloo?? selamat siang?? (masih menggigil)
si ibu: iya haloo??? ehh,.,. siapa nih??
gue : ibu saya dari ******* mau konfirmasi ibuuu
si ibu : (manggil anaknya di belakang ) kakaaa,, denger deh. orang nya kesetrum.

gue pun menutup telepon.
nyadar kalo ga bisa di lanjutin, akhirnya gue ke toilet buat angetin badan
di tempat pengering tangan
muahahahhahahhaha. geblek yah.
gue ber anget anget ria dulu deh tuh di bawah pengering,
pada saat posisi gue lagi lagi angetin punggung
gue yang mengharuskan gue untuk membungkuk, tiba tiba salah satu karyawan lain masuk
dan ngeliatin gue dengan tatapan berkata " GOBLOK BANGET NIH ORANG! kok bisa yah kerja di sini"

sialan!!!

pas jam makan siang biasanya orang orang di ruangan gue ga ada yang turun ke kantin,
jadi dari rumah pada bawa makanan gitu. kemaren gue cuma bawa roti sama susu.
jadi pada saat temen2 gue makan bekel gue cuma ikutan nimbrung sambil megang susu dan nenteng nenteng roti (ngenes banget). akhirnya ada tuh temen gue yang berbaik hati nawarin makanan nya ke gue, semangat 45 gue samperin dongg...

dita : cha, makan sini sama gue, ga abis nih gue!
gue : SIAP!!
gue pun menyendong perlahan2 sampe akhirnya pake kecepatan penuh, gue sih udah silap silap pengen nyobain semur nya, baru aja sendok gue nyenntuh daging semur, tiba tiba si dita tereak.!

dita : jangaaaaaannn!!!
gue : hah?? (dalem ati pelit bgt nih orang -___-) emang kenapa dit??
dita : jangan!! babi!!
gue : hah? maksudnya? lo ngatain gue babi?
dita : bukan,. ini daging babi!
gue : eeeeeeehhhh buseeeeeeeeeeeeettttttt !!!
dita : lo ga boleh makan babi kan? emang udah lo makan cha?
gue : lo knapa ga bilang itu b1b4? daging nya sih belon,
tapi dari tadi kan gue nyeruput kuah nye molooo!!
dita : muahahahhahahhahahahhahahhahahahhahha.. maab maab. gue kira kuah nya ga papa.

dari tadi gue udah lahap bener makan bekel nya si dita yang ternyata isinya ehem begituu..
akhirnya gue pun meminta permohonan maaf kepada tuhan.. :)
si dita mikir kalo makan kuah nya aja ga papa, daging nya ga boleh.
lha, kalo pun kuah tapi kan udah becampur baur sama si daging. wong sama sama di godok di tempat yang sama!! huuhuhuhuhu..
btw, rasanya uenak bow! legit!! mauahhahahha


pas sore nya waktu pulang kerja gue mampir ke toilet (LAGI!!).
pas masuk ada mbak mbak yang tadi nge gep gue waktu lagi nungging2.
gue pun masuk dengan tampang sok cool.
dia pun masuk ke dalem bilik toilet

pas suasana lagi sepi sepinya tiba tiba gue denger bunyi maha dashyat sodara sodara.
bunyi apakah ituuuuuuuuu

bbbbbbbbbbbbrrrrrrroooooooooooooooooooooottttttttttttttttttt!!!!!

gue yang lagi siap siap mau cuci muka sampe kaget! masih shock sama bunyi yang gue denger.
gue pikir bunyi nya udah berenti pas gue mau ngeluarin sabun muka, ternyata si mbak mbak mengeluarkan serangan lagi yang lebih panjang bunyinya, dan di akhiri dengan bunyi PRRREEEEEEEEEEETT!! nada 1/4 yang menandakan titik! setelah itu si mbak pun mendesah

hhhhhhhhhhuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....
-_____________________-


astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
ini hari apa sih???
gue pasti lagi di kerjain sama acara tv deh!! gue pun mencari cari kamera tersembunyi, tapi ga ada.
di tengah tengah ke plongoan gue yang masih bengong ngeliatin kaca, ternyata gue denger bunyi lagi
dari bilik toilet.

gue ber asumsi kalo si mbak mbak ini sedang menggoreng kacang.
saya pun menyerah dan segera meninggalkan ruangan tanpa mencuci muka..

2 komentar:

adit_Kruk kruk mengatakan...

begoooo,,,
wakakak, dodol dah, gila lo cha,
btw selamat ya, udah nyonbain babi, jadi lo nggak bakal ngatain orang dengan sebutan "BaBBi" kenapa? soalnya enak sih,, hahahah
besok2 bawa hair draiyer aja cha, lo ber herdrayer muka pas di kantor lo,, mampus lo makin di katain bego and satu gedung mati lampu gara2 hair draiyer lo.
besok2 pake suara kesetrum ya cha kalo nelepon gw, , , a khiiiii

icha khairunnisa mengatakan...

sial lo dit!!
asli dingin bgt. brasa kerja di kulkas gue.
btw, bener lho babi enak, rencana c gue mo nyoba cingur babi.
:)

eh, lo liat kaskus ga??
soal babi gituu?

muahahhahahhaha

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..