20 Februari 2010

pesta kostum

sebenernya udah pengen posting dari 3 hari yang lalu, tapi karena kerjaan gue membludak, baru hari ini gue bisa posting. jadi gini, waktu gue lagi dengerin radio tiba tiba kaka gue masuk dan minta di cariin baju indian..
hhuuuuuuuuuuuuuueeeeeehhhhhhh.. ada ada aja deh kantor kaka gue, waktu imlek kemaren semua pegawainya kudu pake baju cina dengan iming2 angpao, akhirnya karena kaka gue menjanjikan membagi 2 angpao kalo dia menang kostum cina terbaik, akhirnya gue merelakan diri deh tuh keliling mall jakarta buat nyari baju cina, dan ternyata harga nya nampol poll poll banget ya boooooooo??? sekitar 400rb an gitu deh.
hadoh! mending nambahin beli hp deh gue.. hehehhe
nah malem ini dia minta di cariin baju indian. hmmmmmmmmmm gue udah punya bayangan kalo mau dandanin kaka gue ala pocahontas, berbulu bulu ayam di atas kepala dan pake karung goni.
kali ini gue di iming imingin diajak ke bandung sama skalian shopping nya.. hehheheh.. smangat 45 dong gue!
akhirnya gue coba nelepon si ira nanya nanya kali aja dia punya info tempat yang jual baju baju macam begitu,dan ternyata si ira menyarankan supaya gue nyewa aja. dikasih deh tuh no. hp tempat penyewaan baju, dan saat gue telepon, ternyata harganya berkisar antara 300 - 400rb.. hadoh!!!!

pas paginya gue nelpon kaka gue, ngasih tau info kalo bajunya ga ada dan harus sewa dengan harga demikian. dan tanggepannya seperti biasa nawar dengan harga seenak jidat!

dia : emang ga bisa kurang apah?? 200 ribu gituu??
gue: bisa tapi bulu ny doang.
dia : ahh elo mah cha, beneran nih, bintang tamunya soalnya oke punya!
gue: trus gimana dong??

(di belakang terdengar suara "uououououououououououuouou " yang biasa di teriakin suku indian yang mulutnya ditutupin gitu lho, ya pokonya teriakan suku indian deh tuh kalo mo perang, trus ada suara tembakan juga. gue udah parno kali aja kantor kaka gue di bajak sama rampok.)

dia : eh ada yang gila!! eh ada yang gila!! cha, dikantor gue ada yang gila!! tar gue telepon lagi deh lo!!

-_____________________-


buseeeeeeeetttttttttt!!! gila aja, kantor segede gitu bisa kemasukan orang gila! tapi gue bener bener penasaran, ada apa yah di kantornya kaka gue sampe rame banget kaya gitu!

trus barusan dia cerita kalo tadi tuh ada orang pake pakaian indian lengkap sama bulu bulu dan pistol pistolan di kantornya, mereka cuma sekedar ingetin soal pesta kostum yang dikit lagi bakalan di selenggarain,

kaka gue : lo tau ga sih cha,gue kira tadi ada orang gila, gue sama temen temen gue udah panik tereak tereak " ada yang gila!! ehh siapa tuh yang gila!!!" ternyata ada karyawan kantor gue yang lagi drama orang indian. mereka tuh lari larian di kantor gue, kaya orang berantem gitu sambil tereak tereakan auauuauauauuauauauauuauauauua!! sarap banget deh!! di keja kaya suku indian beneran kantor gue! naek2 ke atas meja pula! udah gitu yang cewe nya keliling gitu bawa papan bacaannya WANTED!! sarap deh bener!!
gue : muahahhahahhahahahhahahahhahah.... bego! trus lo masih mo dateng gitu??
kaka gue : mao lha, bintang tamu nya ga nahan boooowwwwww!

akhirnya dia sepakat mau sewa baju indian, lengkap dengan make up nya. total harganya sih sama aja jatohnya 400rb juga...huhuhuhuh, ternyata kerja tuh seimbang yeh, pemasukan sama pengeluaran sama aja!
malah gedean pengeluarannya dalem satu bulan aja kalo gue itung2 dia udah ngeluarin 700rbu buat kostum kostum kantornya! emang sih kadang ada pemilihan kostum terbaik dan dapet duit gituuu. cuma kalo kaya minggu lalu, ga banget deh gue

jadi pada saat kaka gue udah beli baju cina dan ngarep dapet angpao kostum terbaik, ternyata dia cuma di suruh ambil angpao yang di gantung2 di atas pohon gitu. karena udah niat kali yah, dia milih angpao yang nyempil nyempil di dalem, (biasanya kan yang diumpetin yang jumlah nya gede) eh ternyata pas di buka cuma dapet kupon burger Mc. D!!! muahahhahahahhahha suram!!!


akhirnya pas hari H, dia pun minta anterin gue ke tempat penyewaan dan nungguin dia make-up an.
dan hasilnya bener2 asli indian yah boooooooooo.. walaupun kata orang yang dandanin muka gue lebih becetak orang indian dari pada kaka gue. -_______- makasih lho mbak!

malem nya, kaka gue cerita kalo dia menang kostum terbaik, hohohohohohohohhohoh.
jadi deh gue jalan jalan ke bandung dan shopping sampe kitting!! hehehhehehhe

btw, kalo di pikir pikir, muka gue kok beneran kaya orang pedaleman yehh???

si muka pedaleman





sampai ketemu di postingan selanjutnya yah!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha....

this is the funniest story ever in ur blog!!

like this.....

:))

icha khairunnisa mengatakan...

makasih .. :)

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..