17 Februari 2010

antara minyak dan lipgloss bedanya tipis kawan..

Holla People!!
doakan saya semoga di terima di tempat kerja yang sudah saya impikan yah.. :)
dan terima kasih buat bung adit yang udah menyisihkan 2 jam untuk menemani saya interview.

ada sedikit cerita.
adenya si adit yang SMP cerita kalo temennya di labrak
biasa lhaaaa,, anak2 sekolah kan masih doyan maen gencet2an. (pisang kaleeee)
dulu aja jaman gue masih SMA temen2 gue hobinya nge-gencet ade kelas yang mukanya
songong. dan make-up nya brasa abis ikut wayang cina.
dan di labraknya juga ga tanggung2 di tengah lapangan dan di tontonin sama anak2 lain waktu jam pulang sekolah.
malah ada yang sampe bajunya di pretelin. dan ngelabraknya juga kadang cuma gara2 hal yang ga jelas, kaya sepatunya di samain sama juniornya, atau cuma gara2 si junior ga bilang permisi kalo lewat di depan si senior.
untungnya gue tipe2 yang kaga doyan maen gencet2an. ga penting juga kalii yeeeeeehhh, gila aja kale kalo spokat gue ga ada yg nyamain, secara beli ny pan bereng2 di taman puring
hauhuahuahuahauhaa.
ok lanjutttt ke cerita.

terus pas tadi gue lagi dirumah si adit, adenya pernah cerita kalo
temen sekelasnya di labrak kaka kelas, gara2 nya c si ade klas ini di kira bedandan gituuu
mungkin kalo di dialog-in kaya gini kalii yeeeeeehhh

senior : heh!! sini luh!!
si junior : kenapa ka?
senior : lo pake lip gloss yeh?? (sekolahnya anti dandan, maklum MTs)
si junior : ga kok, saya abis makan gorengan!!


betapa begonya si kaka kelas yang nuduh minyak gorengan menjelma jadi lip gloss.
kali kali aja kalo ada junior yang abis di tonjokin dan di labrak ama senior nya bakalan bilang....


senior : gatel banget lo pake pake  blush on??!!!
junior : ga kok ka, saya cuma abis di tonjok!!!


kwang kwang kwang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..