30 Januari 2010

Si kaka Nabila

holla people!! yeph hari ini gue 2 kali posting,
gag tahan pengen cerita. hoohohoh

jadi gini, tetangga gue barusan kan main ke rumah gue, nah pas dia lagi ngobrol sama nyokap, ga sengaja gue dengerin pembicaraan mereka, si tetangga cerita kemaren dia di ketawain sama mbak kunti waktu lagi mau solat malem, nah rumahnya dia itu kan dempet sama mesjid jadinya niatnya mau ambil wudhu di mesjid aja, bhubung rumah nya sama mesjid cuma di batesin gang yg lebarnya beberapa senti akhirnya pergilah dia ke toilet mesjid, pas pengen balik ke rumah ternyata di gang yg sempit itu udah ada yang nungguin, dy bilang sih blom ngeliat jelas, tpi ketawanya udah telanjur di denger...
hmmmmmmm bulu idung gue sontak bediri!! fyi, gang itu kan pembates antara rumah gue dan mesjid, nah rumah tetangga gue itu di belakang gue, brati kan si mbak kunti mangkal di kamar gue yg letaknya tepat di samping mesjid,,hohohoho

dan cerita ini sukses bikin gue pengen pindah kamar.!

sebelomnya sih, gue pernah juga ngalamin hal kya gini,
jadi waktu itu tante gue dan kluarga nya mau liburan ke jogja, nah berhubung rumah nya ga ada yg jaga, om gue yg satu lagi di utus buat jagain rumahnya,
si om yang disuruh jaga ini punya anak umur 4th, jadi waktu gue di tugasin jagain anaknya yg lagi main PS di rumah tante gue, gue pun nemenin sambil sms-an. waktu itu gue di tinggal b2 aja sama si bocah 4th.
lagi asik2 smsan, tiba2 ini anak narik narik baju gue,

si bocah : kaka icha, siapa tuh ?
gue        : (masih asik smsan ga ngeh) GTA!! (ponakan gue ini kcanduan game PS GTA)
si bocah: itu kaka nabila yah ?? (pecinta nabila syakieb beserta syainetronnya)
gue       : pacarnya GTA ( ngasal, masih asik smsan)
si bocah: kenapa tuh,kaka nabila pake perban?
gue       :(mulai sadar ada yg ga beres, gue nunduk sambil liatin ponakan gue yang lagi ngeliat arah dapur)
si bocah: ihhhh, kaka nabila abis di tabrak yah? mulutnya berdarah tuh.
gue       : (stay cool) fatan, main di luar aja yuk,,

tanpa ba bi bu gue pun menggendong si bocah..
asli, muka gue pasti udah pucet bgt tuh, gue langsung lari keluar rumah.. dan bawa ponakan gue ke rumah gue yang emang ga jauh dari situ,

nah pas sampe rumah gue, si bocah ini langsung ngadu sama nyokap gue. (anak kecil emang polos)

fatar: ibu, tadi ada kaka nabila di rumah mas empin
nyokap: kaka nabila siapa?
fatar : iya, kaka nabila, kaka nabila pake perban.
nyokap: apaan sih cha??? (nanya ke gue)
gue : nggak tau! hiiiiiiiyyyyyyyyyyyy,,, serem!!
nyokap : kaka nabila ngapain?
fatar : kaka nabila abis di tabrak! bedarah bu mulutnya.
nyokap : haaaaaaaaaahhhh?? dimana??

akhirnya gue jelasin deh tuh ke nyokap tentang kejadian di rumah tante gue.
gue bilang si fatar ngeliat si mbak kunti di dapur rumah tante gue, mungkin yang dia bilang pake perban maksudnya pake baju warna putih kali yah, trus yang soal mulutnya berdarah darah... who know deh tuh!! hue sih berharap dia nggak cerita ke nyokapnya, soalnya nih anak pinter banget ngomong deh.
kalo dia cerita ke nyokapnya bisa2 itu rumah di tinggal gitu aja ga jadi di tempatin.

besokan nya om gue yang tempatin rumah tante gue cerita, kalo pas malem dia lagi nonton dvd di kamar,
ada yang jatohin batu batu kecil dari tangga atas, trus selang berapa lama galon yang kosong di atas meja dapur jatoh gtuu aja...
ahahhahahahhahahahhahahahahhaha. emang dah iseng banget si mbak .

dan hari itu juga istrinya om gue minta pulang ke rumahnya.



si bocah pecinta syainetron


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..