19 Januari 2010

lagi lagi si bokap

astaga!! knapa bokap gue ga pernah berubah yah???
pagi ini adaaaaa aja yang dia mau ini
dan itu pasti harus diturutin,
kalo udah kaya gini ujung ujungnya memakan korban
yang ga lain
dan ga bukan adalah GUE!!

iya gue!!
gue selalu teraniaya dalam situasi bokap yang kaya gini,
jadi ceritanya pagi ini jam stengah 5 gue dah bangun,
bukan, bukan gara gara mau beres beres atau lainnya
tapi gue harus
TAMBEL RUMAH GUE PAKE LILIN LUNAK GARA GARA UDAH MAO KERENDEM BANJIR!!!!
ya tuhan, kenapa rumah gue akhir akhir ini ujan dikit
langsung banjir yah.
akhirnya gue buru tambel rumah dan nyelametin si sendal sendal
yang emang udah pada ngambang.
(iyeeeeeeeeeehhhh rumah gue brantakan banget emang).
selesai nambel (berasa kerja di bengkel) gue langsung mandi,
berhubung hari ini kuliah gue masuk jam 8
dan ga boleh telat juga,
terpaksa gue rajin merajinkan diri untuk beberes.
mandi udah, dandan udah, sarapan udah,
pas lagi rapihin buku tiba tiba bokap dateng ke kamar gue.

bokap : eh, mo kemana kamu?
gue : kuliah lha.
bokap : kok kuliah terus?
gue : lha, emang selasa kuliah kan sampe sore.
bokap : kapan liburnya sih?
gue : abis UAS nanti lha.
bokap : aaaahhhh alesan melulu,
udah ga usah kuliah hari ini. jagain rumah aja!!

aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhh!!!!
asli kalo bukan babe gue udah gue ajarin moonwalk tuh orang
(ga nyambung yeeeehhh).
lagian aneh aja, masa iya gue disuruh jagain rumah,
berasa tuh rumah di gotong semut aja.

gue pun ga kuliah.
-_________-

akhirnya selang kaka,bonyok, dan ade gue berangkat
gue langsung nyalain tipi sambil denger radio,
kebiasaan yang aneh tapi gue suka.:P
bosen, gue langsung baca majalah,
abis baca majalah gue guling guling,
cape gue guling guling akhirnya gue ngajak ngobrol
pak RW di sebelah, (yang ini nggaaakk deeeenngggg),
pelampiasan terakhir saat bosen ga ada yg bisa di lakuin adalah TIDURRRRR!!!
pas masuk kamar nyokap buat numpang tidur,
diatas mejanya gue liat dompet sama duit warna pink kluar2an,
itungan per nanosecond gue udah nyampe di samping meja,
liatin duit nyokap gue.. heheueuhueuehuhe,.
cape ngeliatin duit yang notabene gue liatin doang
tanpa gue pegang akhirnya gue tobat dari kebosenan gue pagi ini,
nyalain komputer dan ber onlen ria.
baru banget mau tempelin pantat ke bangku,
tiba tiba telvon bunyi



nyokap: cha dompet ibu ktinggalan yah?
gue : iyeeee,,,
nyokap: bisa bawain KTP ibu ke sekolah ayah ga cha?
ibu perlu bgt tuh.
gue : ga bisa. ujan.
nyokap: yaudah deh. (telvon di tutup)

gue udah hatam banget dah klo situasinya kaya gini,
pasti nyokap gue langsung ngadu ke bokap dan nyuruh
si bokap telvon gue buat anterin dompet sama KTP nyokap gue.
as usuall,
KAGA BAKALAN ADA YG BERANI NOLAK DAH!!

telvon akhirnya bunyi,

bokap: icah!!!
gue : apa yah?
bokap: dompet ibu ktinggalan?
gue : iya,
bokap: anterin sekarang ke bank BRI di joglo yah.
gue : joglo mana?? ujan yah.
bokap: itu lho yang deket kampus mercu,
naek ojek aja kalo ujan. buruan yah, penting!
(heeeelllloowwwww,, yg bener aja kek yah,
kalo ujan mah anak nya suruh naek taksi gituuuuu,
ini malah ojek, ga ngefek juga kali buat gue, basah basah juga)
gue : uhhhhhhhhh,, yaudah deh, abis mandi yah.


akhirnya gue ke kamar nyokap,
periksa dompetnya buat nyari nyari KTP,
pas gue liat ternyata dalem nya ga ada KTP,
kaloo udah gini gue dah apal benget dah ujung ujungnya
pasti selang 10 mnit bokap televon gue.
akhirnya gue biarin aja deh tuh tugas yang di suruh bokap,
gue pun melanjutkan Onlen, selang 10 menit bokap nelvon,

bokap: kok blom jalan?
gue : orang KTP nya ga ada di dompet
bokap: aduuuhhh gimana sih??!! coba telvon ibu kamu.
gue : HP icha rusak!
bokap: rusak kenapa?
gue : meledak.
bokap: meledak? emang bisa?
gue : ga tau.
bokap: yaudah peke telepon rumah.
gue : ga hapal nomor ibu, kenapa ga ayah aja sih yang telepon.
bokap: ahhhh kamu ini, alesan aja kalo disuruh.
(telepon di tutup)


3menit kemudian.

gue : haloo???
nyokap: cha KTP Ibu ada ga di dompet?
gue : ga ada
nyokap: udah di periksa semua??
gue : udah
nyokap: aduuuhhh gimana nih??
gue : ga tau.
(telvon di tutp lagi)


2menit kemudian

gue : halo?
bokap: cah, coba liat di tas tas nya,
ibu punya dompet berapa sih? ko bisa ga ada??
cari nya pake mata donk, jangan pake mulut.
gue : cuma 1, di tas nya tadi udah di periksa ga ada.
bokap: cari duluu... carii lagi sana!!
(ditutup lagi)


3menit lagi

gue : halo?
bokap: ga usah di cari.
(langsung di tutup)

2menit lagi

gue : guk guk guk!!! (udah kesel)
nyokap: cha, ga usah nyusul ayah deh,
KTP nya ada di dompet dia.

Banting telepon. bejek2 bentuk kerupuk,
jemur, panasin minyak, goreng.
santap selagi hangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..