30 Januari 2010

midnight writing

well, hari ini cukup meres tenaga dan pikiran gue, cukup bikin gue nahan ledakan buat nangis juga.
setelah jatoh dari motor, bolak balik ke plasa telkom, di serempet motor, ngerjain rpp nya si bokap dan muter otak buat proposal gue yang tak kunjung selesai dalem 3 mnggu ini.
selebihnya,??? gue dikamar sendirian, ditemenin radio dan secangkir susu panas.
diruangn kecil ini, pukul 00.21 selama 19 1/2 jam gue terus kerja dan sekarang gue mencoba untuk merelaksasikan otak.
akhir akhir ini gue agak khawatir sama si pacar, yang suka ga fokus sndiri yang pastinya malah bikin fatal, setelah masalah yang menimpa dia, gue cuma bisa ngasih sekedar advice dan motivasi yang pada dasarnya emang gue rasa ga cukup membantu, cuma... gue lakuin yang terbaik sebisa gue.. :)


sambil nulis postingan ini gue nyoba dengerin lagu yang dikirimin temenen gue lewat email beberapa hari lalu,
coffee break lagu yang pas banget buat nemenin gue di malem yang laknat ini,, hohohoh
banyak pikiran yang ngelintas di kepala gue malem ini,


berfikir tentang 3 tahun gue pacaran sama makhluk asing dari mars, selama 3 taun itu pula ngelewatin 1001 masalah, and we stayed!


tentang betapa gobloknya gue waktu SMA dan mencoba chating lewat MIRC sampe akhirnya nemu makhluk aneh ini, yang ternyata temennya temen gue. entah kebetulan atau  nggak, setidaknya itu yg bikin kita bisa sampai di masa kaya saat ini.


tentang hujan yang terus turun saat menjelang malem


tentang malem yang berat ini yang gue lewatin hanya dengan radio, dan secangkir susu panas sambil terus menulis perasaan gue


tentang bulan desember yang berlalu dengan cepat


tentang sms yang ga pernah ada


tentang proposal gue yg ga selesai selesai


tentang betapa sayang nya tuhan sama gue untuk ga memberi cobaan ini setiap hari


tentang kapan gue harus menghentikan tulisan ini


theres nothing i can't do tonight, but wait and hope nothing has changes after this day...

semoga ada kabar setelah gue membuka mata besok...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..