27 Januari 2010

bb?? muke lo jauuhhhh

kebiasaan buruk gue dalem dunia onlen per onlenan adalah,
siapa aja yg nge add, gue approve smua.
sampe akhirnya gue nemu yang beginian nih di FB

kemaren pas gue cek cek si Mr.FB gue di buzz sama orang,
cowok. mas mas. ababil. Alay!! huhuhuahuhauha.
bacaan nya :

"thanks yah udah di confirm, kamu mau blackberry bold gag dari aq?"

jiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
gue geli banget dah, keliatan banget tipe tipe cowok yang jenis begini nih.
kenal juga nggak, lagi pula kalo orang mah bakalan mikir mikir dulu mau ngasih BB Ke orang yg ga dikenal, dari sini udah kebaca banget dia tipe cowok berprinsipkan..


BIAR TEKOR ASAL KESOHOR.. :p

gue pun berbalas pantun dengan si mas.
"baru punya BB yah lo? maaf yah mas, gue suka gatel pake barang BM!"

ga lama dia pun bales
bukan BM kok sayy, aq punya 3 di rumah, kan sayang kalo ga dipake, beneran bnih kamu ga mau? tapi kalo no. hp aq kamu mauu kaaannn??"

MUKE LO JAUH! KALO DEKET GUE GARUK!!

offline chat dan remove si alay dari friendlist gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..