27 Januari 2010

mariii ommm

Critanya ginii,,,
kami kami ini (gue dan si vidy) adalah 2 orang mahasiswa
yang kere nya gg ketulungan,, hahahhay,
maklum dompet mahasiswa agimane seehh…
akhirnya gue sama dia berencana pengen nyoba ngelamar kerja,
yang bisa freelanceran aja gtuu

Nah akhirnya si vidy ngajak buat ngelamar jadi SPG
event aja yg buat iseng iseng, akhirnya ngelamar lah
gue berdua si tante vidy ke daerah fatmawati,
katanya sih tempatnya okeh punya,,

Pergilah gue kesana setelah sebelom nya gue abis kayang
di depan orang yang ngasih tau gue info kerja
tapi udah 6 bulan yang lalu, dan dia baru kasih tau gue sekarang..
oh, well... hohohoh (btw, gw ttp say thnks kok, makasih yah jeng)
dan kemarenpun dengan laknat nya gue sama vidy meluncur
ke daerah fatmawati, gue sih emang niat nya cuma mo taro
lamaran doang,pikiran gue kan pasti kalo nanti seandainya sesuai
bakalan di panggil balik,
eh ternyata langsung interviu aja gitu sambil di tes,
bujug!!
bego nya gue, kemaren pas dateng, karna emang gue anaknya
selengean banget, datenglah gue dengan pakaianyang sangat
tidak mendekati formal, cukup baju dan celana jeans,
hohohoh goblok emang! gue sama si vidy nunggu sampe jam 1
untuk tes dan langsung interviu..
untung nya soal nya gag nyuruh gue kebiri yang buat soal,
cuma soal tambah tambahan, cinchay lha,
pokonya soalnya kliatan banget deh kaya buat formalitas doang,
secara kerja SPG doang gituu loh,.

sebener ny sih gue agak" males juga kerja" kaya gini,
kesono kemari nye males. tapi karena ada satu hal yang bikin gue
pengen banget jadi SPG adalah......


*KARENA JADI SPG SESEORANG BISA BERUBAH JADI MIRIP MANOHARA*


*GOBLOK!! Emang... tapi gue udah membuktikannya dengan
mata kepala gue sendiri..
jadi waktu gue lagi belanja bulanan di carefour,
gue ketemu temen SMP gue, ceritanya dia jadi SPG kosmetik gituuu..
awal nya gue nggak kenal, masa iya temen SMP gue yang dulu
(maaf) agak pendek dan rada besar, item, agak2 kribo rambutnya
eh tiba tiba kemaren gue liat, kulitnya mulush bangett booookkkkk
dan yg bikin gue meler2 dia berubah jadi,"TINGGI" yang tadi nya pendek
, pokonya beda banget dah.. akhirnya gue ngobrol" sama dia,
terus dia bilang kalo si manda, temen SMP gue juga kerja jadi SPG
disitu juga, eh bener aja lho, pas gw liat si manda juga udah beda,
pangling lha gue... dan akhirnya gue cetuskanlah ide buat jadi SPG.. hauhauuahahuhauhuah

ok, balik ke cerita..
FYI, yah.. gue baru tau lho kalo mo jadi SPG kesehatan
kulit harus di periksa, dan
*KEGEDEAN BETIS LO BESERTA BENTUK KAKI YANG LO PUNYA*
huauauuahuahuhahuaha
(kalo gini mah mending gue jadi model aja)!!
tadi gw udah nyerah aje dah, secara paha ama betis gue udah ketukar
tapi akhir nya gue lulus juga, untung nya punggung ga di periksa,
kalo di periksa, pulang aja gue pulang,,,
area punggung lebih bahaya dari area yang laen,,,
hahahhahahha....

abis interviu, tadinya gue mo ke ancol sama si vidy,
berhubung waktunya mepet akhirnya gue balik lagi ke blok M,
rencananya mo makan disana..
pas lagi mo makan tiba tiba :

vidy : cha, itu om om liatin lo terus..
gue : maneh?? Biarin, kali kali diut ny ngalahin bill gates.
vidy : cha, itu dia kedip kedip.
gue : *masang muka babi ke arah om om*

abis makan, pas kita ke toilet ternyata ada lagi om iseng,,

om2 : haii,,, boleh nih mampir...

hiiiyyyyyyyyy..... gue ngibrit berdua vidy, tiba tiba di toilet si vidy bilang,
CHA, KAYANYA MUKA LO SELERA OM OM DEH..


*minta digampar!!*


ngabisin waktu sore akhirnya gue sama si vidy karokean..
FYI aja yah, kalo udah cape.. sepengen2 nya kita nyanyi,
mending jangan deh..
*SUARA ANCOERRRRRRRRRRR* walaupun suara gue emang udah ancuurr sih.
tadiinya gue mo dengerin si vidy nyanyi aja,
tapi karena gue takut di kibas ama tempat pensilnya yang gede banget,
akhirnya gue iya iya in aja.
sumpah vidy yang udah semangat 45 nyanyinya,
dan gue udah ngos2 an minta ampun buat brenti nyanyi..
lha si vidy, sih enak, cape ga cape, suaranya emang udah bagus,
lha guee...????
yang ada di sepanjang karokean itu gue cuma ngeluarin
suara onta mo beranak,,

ampuunn tante. besok2 kalo karokean lagi,
istirahat dikit dikit yah :)

btw, kalo ada yg mau jadi SPG, beli stoking yang banyak yah..:)

3 komentar:

Ronney mengatakan...

Haha masa diblg selera om" :P cakep dunk hehe

Anonim mengatakan...

nasib ya nasib. nama nya juga om. ya ga om?? heuueheuheuh

icha khairunnisa mengatakan...

heuheuhuehuhe,, menurut agan gimana? muka saya selera om om ga?

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..