31 Juli 2009

sarah oohh sarahh...

story by meinanda...

tadi pagi gue chatting sama mey,mata masih sipit, iler masih nempel,dan gw mulut masih rapet..
tiba tiba si mey ajakin chat,,,

mey : aktifin YM lo dunk, gw mo crita nih...
gue : ok ok *gue berasumsi kalo mey bakalan mo curhat tntang kampus, pacar, ato orang tuanya, dengan cepet gue pun aktifin YM gue,,*



di YM..

gue : napa mey??
mey : tar doloo gw ketik doloooo
kejaadian nya 5hari yg lalu, d rumah nenek gw, d rmh nene gw kan rame, daa tante gw yg tinggal d situ,,trus ada uwa gw jg..naaah uwa gw dagang gado2..tante gw jual jus n minuman....om gw n tante, melihara monyeet, di namanin sarah... naah, pas kmrn entu, ada tetangga yg mo bli gado2, bapak2 gitu sambil bawa anak nya,..sambil nunggu d ulek, ngobrol2 tuh sama nenek n tante gw... naah, si bapak itu liat monyet ituu... trus dy ngomong ,
"bapak2 : eeh, ada monyet nyaa, sapa ni nama nyaa?"
"tante : ga, g ada nama nya..hahahah"
"nenek gue : ada ko, nama nya sarah...."


meii :tante gw tuh tau, klo nanti bakalan ada hal yang ga enakin makanya pas itu bapak2 tanya, tante gue bilang ga ada namanya..eh nene gue innocent bgt, bilang nama tuh monyet sarah, lo tau tuh bapak bilang apa??

*om : ooh sama dong, nama anak saya jg sarah,..*




**MUAHAHHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAAHA*



sumpah gw ngikik!!


sumpah lho, kalo gue punya monyet gw bakalan kasih nama "JIGONG". senggak nya gag gue kasih nama ratih ato rebecca yang udah pasaran buat nama anak2 indonesia..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..