24 Juli 2009

rasa apek*

kemaren waktu gue sama adit lagi ke mall, gw keingetan minuman buble yang biasa gw beli, akhir nya berhentilah gue di stand yang jual minuman itu,,,

Mbak2 : mau pesen apa ka? ada rasa barunya nih, ada avocado sama smoothies strawberry nya..
gue : hmmmmmmm, pesen cholmond nya aja deh mbak.
Mbak2 : hhhmmmmmmmmm?? cholmond yah?? *masang tampang aneh*
Gue : *perasaan udah gag enak liat muka mbak nya yang kaya ragu ragu*
Mbak2 : sebelumnya udah pernah nyoba belum ka??

saat itu gue berfikir kalo mbak2 ini bakalan ngasih gue hadiah gara gara gue sering beli minuman ini, dan dengan PD nya gw menjawab

Gue : sering mbak!! sering banget malah!!
Mbak2 : oohhhh gtuuuu.. *masih tampang ragu* hmmmm,, maaf yah mbak sebelumnya, tapi waktu itu ada yang bilang kalo cholmond itu rasa nya agak apek, atau kakak mau coba yang lain?

tiba tiba,..
*WTF* Si mbak ini JUAL MINUMAN RASA APEK*


dan entah kenapa setiap kali gue beli minuman ini, gue pasti beli dengan rasa yang sama "cholmond" dan sekarang si mbak malah bilang kalo itu minuman apek! gue jadi inget waktu pergi bareng si adit dulu, waktu gw mesen minuman ini adit bilang "Cha rasanya kok kaya kolak yak? gw jadi inget bulan puasa kemaren"...
huahuahuhahuhahuahuahhauhah dan kita minum aja tuh,. nggak ngaruh! malah kita berdua sangat menikmatinya. hahahhahahhahah...

dan akhirnya gue pun bilang sama mbak nya..

Gue : GAK PAP KOK MBAK, SAYA SUKA YANG APEK APEK!
mbak2: * entah bengong atau masang tampang jijik, pkonya gue nggak peduli*



Harus gue akui, gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama minuman rasa apek itu, bikin gue inget bulan puasa juga. hahahhahhaha. tapi kan yang penting gue nggak sendirian, masih ada adit yang juga sama sama menyukai minuman apek ini..
hooohohohohohhohohh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..