22 Juli 2009

"ee nya nakal"

setrikaan gue ilangg!!!! tidaaaaaaaakkkkk!!!!

setrika gw kayanya ngambek, gara2 gue pake 5 jam nonstop buat nyetrika baju + catok rambut gue,, haahuahuauhuah...

akhirnya pake muka badak, gue coba minjem setrikaan sama tetangga gw,,
berhubung tinggal di perkampungan betawi, mau ga mau gw harus ikutin smua struktur budaya ny, dari manggil encang, encing, mpok, pokonya yang bahasa ny gituu dah,,,
gue sih sedih sebener nya, tetangga gw ini namanya sofia, tapi kenapa juga di panggil nya encop...
sungguh kejamnya dunia, orang tua namain anak bagus bagus, eh ujung ujung nya di panggil nya encop encop jugaaaa...
ok, lanjuutttt...

pas sampe rumah tetangga gw...


gue : salamlekoomm?? mpo' pinjem setrikaan donk?! setrika icha ilang ..
dia : lha, emang nye kmana setrika bisa ilang? di telen apa gimana itu?
gue : nggak tau....
dia : yaudah bentaran, gue ambil duluuu..

pas gue lagi nunggu setrikaaa, didalem kedengeran suara anak nya mpok encop tereak tereak gtuuu,, gue jadi ikutan panik.. gue pikir anak cewe nya paling ngeliat kecoa atau apa lah gtuuu,, biasa lah ceweeeee...


Aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhh!!!!
eNyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!

mpok encop : apaan sih lu tereak tereak?
si gadis : itu siapa sih yang abis boker?? belom disiram tuhhh...
mpok encop : siapa sihh??? nggak tauuuu,, si aji kalii tuhhh

Aaaaaaassssssstttttttaaaaaaaaaggggggaaaaaaaaaaaaa
yang bener aja. si aji . anak nya mpok encop. yang umurnya 11 taun. boker . tapi . gag disiram????
masa depan anak anak mulaii terancamm.
tayangan di televisi makin gag mendidik.
anak umur 11 taun udah diajarin boker tanpa harus disiram.

*gue mulai ngebayangin hal yang nggak-nggak*

si gadis : Ajjiiiiiiiiiiiiiiiii..... !!!!! noh lo boker gag disiram!!
si ajiii : udaaaaah!!!! enak aja!
si gadis : belon! itu masih nongol!!
si ajiii : orang udah!! tai nya aja yang bandel!!



hueeeeeeeeeehhhhhhhh??
WTF???
ada gtuuu tokai yang bandel??
astagaaaaaaaaaaaa........
kenapa gue yang harus jadi saksi atas percakapan ini..
kloset nya mpok encop lebihh tau smuanya..
dia juru kunci dari persidangan ini..
si aji yang lupaaa,, atau emang ee' nya yang bandell???
hanya tuhan yang tauu....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..