21 Juli 2009

Kriminologi FiNancial

Semalem nyokap gue minta tolong buatin surat pernyataan perbaikan skripsi gitu, katanya sih supaya lebih perfek aja, padahal sih kalo gue bilang gara gara gag lulus
Lo bayangin aja deh, gimana gue bisa percaya kalo dia buat surat perbaikan skripsi dengan alasan lebih perfek setelah gue terlibat percakapan super FREAK!!


Gue : knapa sih bu, pake di perbaikin segala? Kalo udah cukup yah udah biarin aja

Dia : iiiiiihhhhhhhh, enak aja, ibu ga mau, pokonya harus PERFEK!!

Gue : ngetik sendiri yah, icha ga mau ngetikin lagi, pusing…..

Dia : iye.. bawel….

Diem lama, gue masih ngetikin surat permohonannya.

Tiba tiba …..


Nyokap : cha, ibu nanti mau lanjut s2 ah… Mau ambil kriminologi finansial.


Gue : HAH??!!! APE BUUU?? KRIMINOLOGI FINANSIAL???
Emang ada gituuuuuhhh jurusan kaya gitu??

Nyokap : iiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh, ga tau kan, makanya jangan senam jempol mulu (sms) jadi bego kan tuh.

Gue : kampus apaan tuh yg buka jurusan KRIMINOLOGI FINANSIAL??

Nyokap : UI taoooooooooooo!!!! Ga tau kan??? * dengan nada bangganya*

Gue : Dimana letak korelasinya coba, kriminologi yah berhubungan sama kriminal, finansial udah pasti keuangan.

Nyokap : aaaahhhh Udah deh buruan ketikin, tanya mulu ga rapi rapi.


Emang ada gitu jurusan kriminologi finansial, belajarnya kaya apa yah??
Kalo beneran ada kasih tau gue yah,kasih tau juga prospek nya kaya gimana dan hubungan korelasinya, Serem aja kalo tiba2 nyokap gue ditanya di jalan,

“ambil jurusan apa buu??”
Dan nyokap gue dengan bangga mempersembahkan kata

“ KRIMINOLOGI FINANSIAL”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..