27 Juli 2009

harga minyak goreng

sumpah yah, akhir akhir ini gue tuh jadi agak agak sensi, kesel muluu bawaannya.
uring uringan dah kalo kata orang di rumah gue, mau ini ogak itu ogah.. tapi pengen sesuatu, (nah lho) ya pokoke gtuu dah.
nah pagi ini, gue juga ga kalan sensinya.tidur jam 3 pagi terus jam setengah enam dibangunin disuruh solat. buseeeeeeettttttt berasa banget dah puyeng ny.
rapi solat gw langsung nyalain kompie, cek cek email.. baca baca blog temen gue trus chating sam sepupu gue, lagi enak enak chatting tiba tiba telpon bunyi..

gue : hallo??
dia : hallo?? maaf bu, mau tanya, *HARGA MINYAK HARI INI BERAPA YAH?*
gue : maksood loo????
dia : iya saya mo tanya, harga minyak hari ini berapa?
gue : " LO PIKIR GUE AGEN MINYAK"

1 komentar:

nda mengatakan...

ahg lo ada2 ajh cha...
tp seru juga th yg crita monyet itu
lgean nma monyet ajh bgs bgd
hehehe........

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..