05 September 2009

baLada hari Penuh kesirikan

yuPh,

so skARaNG Gw jadi Janda 2hari yang mnanti lakinya PuLang ke haribaan ibu pertiwi. * alah*

c uYush LaGi nyasaR di siNgaPur, jadi gw diem aja deh disini,

beberapa hari ini tiNGkat kesirikan gue eManG Lagi memuncaK,, eNtaH aPa Pun Pasti gue siRiKin,

puNcaK nya tuH KmaRen,,

jadi Gw kmaren ke kamPus, Liat aNak2 MABA yang lagi di osPek, suMPah deh anak2 sKaraNG bnyaK tinGkah banGet, disuruh ini gak mau, itu gak mau, pura2 sakit deh

*HaKZ!!!*

BT lama2 di kampus n pikiran yang emang LaGi mumet banget, gue putusin untuk pulang aja ke rumah, n ngasih makan klinci gue, lagi nunggu mobil, c uyush nelepon, pamit krna udah mau brangkat,

Huuhuh sedih deh gw,,,

Abis uyush tvon, c arum sms,

CHA, LO DIKAMPUS? GUE LAGI DI BLOK M NIH, LO KSINI DONG. GUE NDIRIAN NIH.

Dengan mantap dan tekat bulat gue jawab “ wokeh “

Gue langsung brentiin kendaraan tercanggih abat ini yang slalu mondar mandir di depan kampus gue,

Nggak lain dan ga bukan adalah BAJAI,,

yapH,,, bnar,,, bajai,!

Gw langsung mnuju bLok M plasa. Trus langsung ktmuan sma c arum, rencananya c katanya mau nyari kado buat si bule, eh tapi qta malah shoping gila2an

Hoohhohohoh.

Disinilah sgala kesirikan gue bermulai,

Gue lagi enak2 nyari baju2,, eh c arum berkata dengan lantang,

Arum : “ cha bule mau nyusul nih,! Gmna donk, kadonya blom dapet “

Gue : “ lo nyuruh dy ksini? Lha trus gmna dong?, ( gue ngelirik ke kantong blanjaan arum ) lo kasih aja BH yang baru lo beli,,, *.*

Arum : idiot lu cha.

Sang pangeran pun datang, dan kegiatan shoping busuk gue berhenti mendadak,

Yaph, qta jalan2 deh tuh akhirnya, nongkrong2 gtu,, emang sih gw dah sring banget jalan sama mereka dalam keadaan 3some gini, * hehhehehhe* tapi kali ini suasananya beda aja.

Gue malah kesel,,, yaph,, gw kesel banget!!! Liatin mreka ber 2 tempel2an,, glendotan kya bayi orang utan yang minta asupan susu dari ibunya. Akhirnya kita putusin untuk nonton, yeah,, nonton…

Gw nonton superhero–à film nya lucu banget lho, wajib lo tonton.

Lagi nonton asik2 gw ngelrik ke arah mereka,,, eh udah cium2an aja gitu loh, gue brasa nontonin ikan lele yang baru di keluarin dari aer trus mulutnya di satuin gitu, pandangan mata gue beradu sama mereka,

Gue Cuma nyengir2 mirip anak debil aja, minta ikutan *hhehehheheh*

Lha dia enak bisa cium2an sama pacarnya,nah gue, mentok2 nyiumin cup popcorn, itu juga kalo cup nya mau gue cium. Huwh!!!

Dari pda mengganggu acara yang sedang berlangsung, akhirnya gue ke toilet aja, abis gtu gue cari tempat duduk yang kosong dan misahin diri dari mereka,.

Spanjang film di puter, pikiran gue nggak fokus sama film nya, keingetan beberapa hari lalu gue juga nonton film ini sama uyush..

gue jadi sirik ga ada uyush disini.

Pernah gak c kadang lo ngerasa kesel sama diri lo sendiri karne ga ada orang yang bisa ada di sebelah lo instan saat itu juga? Saat lo lagi butuh sama dia. I mean, misalnya kalo kita lagi kesel banget sama satu hal atau lagi sedih banget ama sesuatu, rasanya kan enak banget kalo ada orang yang lo sayangin tepat hadir di depan lo secara fisik dan bisa meluk lo erat dan ngasih tau kalo dia tuh ada buat kita, just don’t say anything. CuMa meLuK aJa giTu.!!

yePh,

it coULd be gReat kLo seaNdainya ada orang yang gue sayangin disini. Mungkin nanti malem gw ga usah ngabisin waktu dgn liat bintang di teras depan rumah ditemenin 2 klinci gue, sambil pelan2 nyanyiin lagu nya I will,, dan mikirin, siapa yah disana yang juga lagi mikirin hal yang sama kaya gue???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..