27 Juli 2010

zzZZZZzzzzz

yess akhirnya gue bisa santai santai lagi dirumah,gigit gigit kuku lagi, guling gulingan lagi dan meng-go blog lagi!
minggu lalu saat gue di kepret kerjaan yang maha dasyat, waktu untuk hedon hedon dan geje geje emang jadi makin sempit, apa lagi buat nulis, padahal buanyak banget hal yang menurut gue konyol banget dan rasanya seru untuk gue tulis di blog ini, dan nyatanya, waktu nya bener2 ga ada.

well, minggu lalu gw off kerja dan seperti biasa gue kembali jadi pembantu rumah tangga dari pagi sampe siang dan berfotosintesis jadi anak mol dari siang sampe malem. atau lebih tepatnya ke mol cuma buat beli dvd dan nongston di rumahnya si neng memei.
 nah minggu lalu saat gue pulang dari hunting dvd di blok m (tetep yahh boo,cari bajakan dengan mutu aslinya) ke rumah si neng memei, kita berdua mampir dulu di swalayan, di depan swalayan ini ada jejeran tempat makan gitu deh,berhubung kata si mei cendolnya enak akhirnya gue pun beli si cendol (yang buat gue ijonya ga lebih buruk dari ingus anak kecil yg gw liat di forum kaskus).
seperti biasa, gue tipe orang yang demen banget merhatiin tingkah laku orang di keramaian, lucu aja gituu tingkah tingkahnya, gw jadi berasa kaya nontonin show operet gitu.. hahahha.
lagi konsen konsennya liatin orang orang yang lewat, perhatian gue di alihkan ke suara ibu ibu yang buat gue suaranya lebih mirip orang ngotot setengah teriak gitu, padahal lagi ngomong sama temen nya lho, gue nggak ngebayangin aja kalo dia lagi berantem suaranya kaya apa.
nah si ibu ini manggil manggil si tukang mie ayam dengan suara stereo, menantang, kuat, seriosa, dashyat...
"MAS, MAS, PUNYA GIGI GA?"
"hah?"
"ehhh maksud saya ada tusuk gigi ga?"
-__________________-

untung si mas mie ayam giginya ga out of the line, kalo iya, berasa di hina banget tuh sama si ibu, wong udah out of the line aja masih di tanya punya gigi apa nggak. dan tanpa dosa si ibu kembali ngerumpi sama temennya dengan suara yang bisa bangunin orang sahur satu kontrakan berderet.


lain lagi sama kemaren, masih di tempat yang sama saat gue sama si memei kembali tarik ulur cendol,
berhubung gue orang nya laper mata dan gue liat abang batagor lagi gorengin adonannya, bawaannya gatel aja gitu pengen nganyem, akhirnya gue panggil deh tuh si abang batagor..

gue ; bang, batagornya dong satu.
dia : oke.
gue: tapi jangan pake tahu.
dia: tapi di goreng dulu.

elaaahhh si abang nya kaga mao ngalah, gue jadi berasa kaya si sule maen pantun pantunan, niatnya mau gue balikin lagii jadi...
gue : tapi nggak peke lama.
dia : tapi ga usah bawel.
gue :tapi yang banyak.
dia : tapi bayar nya dobel
gue: tapi jangan sengke.
dia : tapi ga usah komplen
gue : tapi jangan ngemeng mulu.
dia : ................


yaaakkk.. selanjutnya silahkan isi sendiri,
lama lama gue jadi cinta sama swalayan harmoni, adaaaaaaaa aja yang bisa bikin otak gue makin ringsek ke dalem.

ok, smpe posting selanjutnya yah..
happy blogging. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..