30 Mei 2010

badut indian.

kemaren malem disaat gue lagi sibuk sibuknya nyari kerjaan via internet tiba tiba si kaka yang baru balik dari dufan langsung ngasih masukan yang buat gue "agak ngehe aja kerjaannya"

si kaka : eh cha, lo knape ga ngelamar di dufan aje?
gue      : dulu juga udah .. capeee.. jauhh..
si kaka : bukan yang jaga tiket..
gue      : terus?
si kaka : itu tuh, lo jadi orang orang pake pakean cina aja buat diajak poto poto ama pengunjung dufan, soalnya tadi gue liat ada yng kaya gitu cha, dan rame lho yang mau poto sama dia. tapi kayanya elo ga mungkin di kasih baju cina deh, kalo elo PALINGAN DI KASIH BAJU INDIAN!!

-________-

2 komentar:

Opera Aksara mengatakan...

gyahahahaa,
malangnyaa :)

ari aditya mengatakan...

indian sexy tau cha, exotissssssssss

Posting Komentar

yuk mareeee... isisisisisisisisiisiisisi..